Pelatihan Harga Pokok Penjualan (HPP)

Pelatihan Harga Pokok Penjualan (HPP)

Tanggal 21 November 2023, Rumah UMKM kabupaten Pelalawan menjadi saksi kegiatan luar biasa yang menginspirasi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Pelalawan.

Tempat: Kantor UPTD PLUT-KUMKM Kabupaten Pelalawan

Memberikan dukungan dan pendampingan kepada UMKM agar semakin tangguh dan berkembang 
Dan yang tidak kalah menarik  selaku Narasumber adalah Ibu Kepala UPTD PLUT-KUMKM KABUPATEN PELALAWAN Nurmaida Munthe , mengajak para pelaku UMKM memahami konsep dan perhitungan Harga Pokok Penjualan (HPP). Edukasi ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana mengelola keuangan bisnis dengan lebih efektif, meningkatkan profitabilitas, dan menjaga kelangsungan usaha.
Konsultan UPTD  dalam rangkaian acara mengambil bagian 
Memfasilitasi NIB - Nomor Induk Berusaha
Dalam upaya mendukung legalitas bisnis, konsultan PLUT hadir untuk memfasilitasi pendaftaran NIB bagi UMKM yang belum memiliki. Langkah ini diambil untuk membantu UMKM agar lebih terstruktur, mudah diakses, dan memenuhi standar bisnis yang berlaku.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar acara, tapi sebuah upaya nyata dalam memajukan UMKM Kabupaten Pelalawan. Semangat kolaborasi dan dukungan saling-menyalurkan informasi dan pengetahuan menjadi kunci keberhasilan bagi setiap pelaku bisnis yang hadir.

Berkembang Bersama, Sukses Bersama
Rumah UMKM tetap menjadi tempat inspiratif dan nyaman bagi para pebisnis lokal untuk terus belajar dan berkembang. Bersama-sama, mari bangun kesuksesan dan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal.

#UMKM #HargaPokokPenjualan #NIB #PendampinganBisnis #KabupatenPelalawan

Kategori
:
PLUT-KUMKM
Tanda :
Bupati PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share
BERITA TERKAIT :