Helat Pelalawan ke-23

Helat Pelalawan ke-23

Helat Pelalawan Ke-23, dalam rangka memeriahkan acara hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 23 (12 Oktober 1999 – 12 Oktober 2022) Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan turut hadir ditengah-tengah stand yang ada. Melalui bidang UMKM stand Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan diisi dengan produk-produk unggulan dari UMKM yang ada di Kabupaten Pelalawan yang terdiri dari produk makanan, batik, rajut, tanjak, kerajinan dan madu hutan.

 

Helat Pelalawan setelah 2 Tahun tidak dapat dilaksanakan karena pandemi Covid-19 akhinya tahun ini bisa dialaksanakan pada 8 s/d 12 Oktober 2022 juga. Stand yang telah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan juga diisi oleh UMKM Binaan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan. Helat Pelalawan kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempromosikan produk UMKM Kabupaten Pelalawan supaya lebih dikenal oleh masyarakat.

 

 

Helat Pelalawan ke-23 digelar di lapangan IPAL PDAM milik Dinas PUPR areal Bhakti Praja Pangkalan Kerinci. Helat Pelalawan diramaikan oleh panggung hiburan seni budaya oleh artis dan seniman asal Kabupaten Pelalawan dengan menampilkan berbagai kesenian daerah. Pada Minggu 9 Oktober 2022 Farel Prayoga akan meramaikan panggung helat Pelalawan dan pada 12 Oktober 2022 akan manggung Tri Suaka CS.

Kategori
:
Bidang UMKM
Tanda :
OPD PelalawanBupati PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share
BERITA TERKAIT :