Pelalawan Turut Memeriahkan MTQ XL Provinsi Riau

Pelalawan Turut Memeriahkan MTQ XL Provinsi Riau

Perhelatan MTQ  Provinsi Riau kembali dilaksanakan setelah beberapa waktu tertunda karena adanya pandemi covid 19. MTQ XL tahun 2022 di laksanakan pada tanggal 24-29 juli 2022 di Bagansiapiapi Kab Rokan Hilir.  Pelaksanaan MTQ XL tingkat Provinsi Riau diikuti sebanyak 581 peserta dari 12 Kabupaten dan kota. Adapun rincian peserta yakni, Kabupaten Bengkalis sebanyak 50 orang, Indragiri Hilir 52 orang, Indragiri Hulu 52 orang, Kampar 53 orang, Kepulauan Meranti 14 orang, Kuantan Singingi 52 orang, Kabupaten Pelalawan 52 orang, Rokan Hilir 55 orang, Rokan Hulu 53 orang, Siak 53 orang, Dumai 44 orang, dan Kota Pekanbaru 53 orang.

Untuk stand pameran kabupaten pelalawan  di isi oleh produk UMKM yg ada di Pelalawan melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan. Produk yang ikut di promosikan di acara ini seperti : madu, batik, tanjak, kerajinan anyaman,  beras penyalai, aneka keripik dan berbagai produk unggulan lain yang ada di pelalawan.

   

Dokumentasi dari kegiatan dapat di lihat melalui link berikut 

https://diskop.pelalawankab.go.id/foto/detail/dokumentasi-kegiatan-mtq-xl-tingkat-provinsi-riau-di-kabupaten-rokan-hilir-tahun-2022

By : Yulidar Sinulingga

Editor : Hengky pradana

Kategori
:
Bidang UMKM
Tanda :
OPD PelalawanBupati PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share
BERITA TERKAIT :